Postingan

Manfaat Ponds Flawless White Night Cream untuk Memutihkan Kulit Wajah

Manfaat Ponds Flawless White Night Cream sebagai krim pemutih wajah memang tidak perlu diragukan lagi. Sudah ada banyak orang yang membuktikan khasiat dari penggunaan krim pemutih wajah dari Ponds ini. Dimana dengan penggunaan secara rutin dan teratur, krim ini mampu memutihkan wajah secara efektif. Tidak hanya mampu memutihkan wajah saja, krim wajah ini juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terbebas dari jerawat. Jika Anda bertanya Ponds Flawless White untuk umur berapa, jawabannya adalah untuk umur 18 tahun ke atas.
Setelah Anda memasuki usia dewasa, cobalah untuk menggunakan krim perawatan wajah ini. Jangan lagi acuh terhadap kesehatan dan juga kecantikan kulit wajah Anda. Terlebih lagi jika Anda sering terkena paparan sinar matahari langsung. Kulit wajah Anda akan berisiko mengalami penggelapan akibat sinar matahari tersebut. Untuk itu, dapatkan manfaat Ponds Flawless White Night Cream dengan menggunakan krim ini secara rutin untuk melindungi wajah Anda dari radikal bebas. Untuk hasil yang maksimal, gunakan juga Ponds Flawless White day Cream.
Manfaat Ponds Flawless White Day Cream sendiri yaitu mampu melindungi wajah Anda dari efek buruk terkena sinar matahari langsung. Terlebih lagi jika Anda terkena paparan sinar matahari terlalu lama. Sementara fungsi utama Ponds Flawless White Night Cream adalah untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Krim perawatan wajah ini digunakan di malam hari sehingga cara bekerjanya adalah di malam hari dengan hasil yang lebih maksimal. Namun ingat, Anda hanya dapat memperoleh manfaat Ponds Flawless White Night Cream secara maksimal jika Anda menggunakan krim ini secara rutin.
Jika dilihat dari fisiknya, krim malam dan krim siang dari Ponds ini memiliki tekstur dan warna yang sedikit berbeda. Ponds Flawless White Night Cream memiliki tekstur yang lebih licin, lebih glossy dan mudah terserap ke dalam pori-pori kulit wajah. Berbeda dengan krim siangnya atau Ponds Flawless White day Cream yang teksturnya lebih padat dan warnanya lebih putih. Krim siangnya lebih lama meresap ke dalam pori-pori kulit dibandingkan krim malamnya. Untuk Anda yang juga ingin mendapatkan manfaat Ponds Flawless White Night Cream, segera gunakan krim pemutih wajah ini segera.
Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa krim ini tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan wajah saja. Tetapi juga bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori kulit wajah Anda. Harga Ponds Flawless White Night Cream kecil cukup terjangkau, cocok untuk Anda yang baru ingin mencoba. Namun jika Anda sudah cocok dan puas menggunakan krim dari Ponds ini maka belilah kemasan yang besar. Dengan begitu Anda tidak perlu sering-sering membeli Ponds Flawless White Night Cream. Sekian ulasan mengenai manfaat Ponds Flawless White Night Cream yang dapat dibahas.