Manfaat Kangen Water pH 9 5 Untuk Kesehatan

Kangen Water menjadi salah satu produk unggulan perusahaan Enagic yang berasal dari Jepang. Kata Kangen sebenarnya berasal dari bahasa Jepang “Khanggeng”, yang memiliki arti kembali kepada alam. Enagic telah memproduksi Kangen Water atau Khanggeng Water dengan menggunakan sebuah alat yang bernama Leveluk SD501. Alat ini mampu memproduksi air dengan berbagai pH, mulai dari pH tinggi hingga rendah. Salah satunya adalah pH 9,5. Adapun manfaat Kangen Water pH 9 5 tersebut adalah: 


Manfaat Kangen Water pH 9 5,efek samping,minum air,kangen water,manfaat kangen water,ph 11 5,untuk diet,harga air,air minum,cara minum,khasiat kangen water,untuk penyakit,untuk wajah,testimoni kangen,
Baca juga : Manfaat Kangen Water Untuk Jerawat
Menghilangkan racun tubuh
Kangen Water pH 9,5 merupakan air yang dapat digunakan untuk menghilangkan racun dalam tubuh atau dikenal dengan proses detoksifikasi. Kangen Water pH 9,5 yang diminum mampu mengeluarkan racun yang terdapat dalam usus, darah maupun paru-paru. Dengan detoksifikasi tersebut, maka kerja organ-organ tubuh tidak lagi terganggu oleh adanya racun. Tubuh pun menjadi lebih sehat dan metabolismenya akan lebih baik. 

Membuat berat badan menjadi ideal
Manfaat Kangen Water pH 9 5 untuk diet telah dibuktikan banyak orang. Detoksifikasi yang terjadi mampu membuat kerja sistem pencernaan lebih baik, dan dapat menyerap zat gizi dari makanan dengan lebih optimal. Karenanya jika Anda diet dan mengurangi konsumsi karbohidrat maupun lemak, kekurangan gizi tidak akan terjadi, sebab air ini mampu membuat asupan nutrisi tetap terjaga. Selain itu, bagi Anda yang ingin gemuk, maka Kangen Water pH 9,5 dapat membuat makanan yang dikonsumsi terserap secara efektif untuk menggemukkan badan.

Menghambat pengaruh negatif radikal bebas
Radikal bebas yang terdapat dalam udara berpolusi ataupun makanan, menjadi momok yang menakutkan masyarakat modern. Radikal bebas ini mampu menyebabkan berbagai penyakit dan membuat wajah mengalami penuaan dini. Untunglah Kangen Water mengandung Oxidation Reduction Potential atau ORP, sejenis antioksidan yang mampu mencegah berbagai pengaruh buruk radikal bebas. Dengan adanya ORP ini, maka khasiat Kangen Water untuk penyakit yang disebabkan radikal bebas dapat diperoleh. 

Untuk memperoleh manfaat dari Kangen Water pH 9,5, maka produk ini harus diminum. Karena pH yang dimiliki cukup basa, maka kita harus mengikuti cara minum Kangen Water yang benar. Caranya adalah dengan meminum satu gelas kecil atau satu seloki saja dalam sehari. Minum air ini pada malam hari sebelum tidur. Jangan meminumnya melebihi aturan karena akan sangat berbahaya bagi tubuh. 

Bagi seseorang yang baru pertama kali meminum Kangen Water pH 9,5, maka akan merasakan beberapa hal yang tidak biasa. Diantaranya adalah mencret, demam, mual-mual dan lain sebagainya sesuai dengan reaksi tubuh masing-masing orang. Hal ini dianggap normal jika terjadi pada hari pertama hingga kedua. Setelah itu, tubuh akan terbiasa dan manfaat Kangen Water pH 9 5 akan segera dirasakan.