Manfaat Kangen Water Untuk Jerawat Yang Sangat Mengganggu

Manfaat Kangen Water Untuk Jerawat - Munculnya jerawat di wajah tentu akan sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika jerawat tersebut berwarna merah, besar dan meradang. Siapa pun yang memiliki jerawat seperti itu tentu tidak akan merasa nyaman dan berkurang kepercayaan dirinya. Karena itu berbagai cara dilakukan untuk mencegah munculnya jerawat dan juga mengobatinya. Salah satu produk yang dapat membantu mengatasi jerawat adalah Kangen Water pH 2,5. Manfaat Kangen Water untuk jerawat memang tidak diragukan lagi, karena banyak orang yang telah membuktikannya.

Manfaat Kangen Water Untuk Jerawat,harga beauty,beauty water,strong acid,kangen water,testimoni kangen,efek samping,untuk wajah,kangen water palsu,acid asli,harga kangen water,manfaat kangen water,
Baca juga : Manfaat Kefir Untuk Wajah dan Cara Menggunakannya

  • Cara Kangen Water Mengatasi Jerawat
Jerawat merupakan salah satu masalah yang terjadi pada kulit. Kemunculannya ditandai dengan adanya bintik-bintik pada wajah, punggung, leher maupun dada. Bintik-bintik ini bisa saja ringan bahkan parah. Jika ringan, bintik-bintik tersebut hanya berupa komedo. Sedangkan jika parah, dapat berupa kista dan berisi nanah. Propionibacterium acne merupakan bakteri pada kulit yang menyebabkan peradangan jerawat. Bakteri tersebut akan berkembang biak dan menimbulkan iritasi. Jika kelenjar tempat bakteri berada pecah, maka penyebaran bakteri ke daerah sekitar tidak dapat dihindarkan.

Kangen Water dengan pH 2,5 merupakan jenis air Kangen yang mampu membunuh bakteri. Air yang disebut juga dengan Strong Acid Water tersebut diproduksi oleh mesin Leveluk SD501 yang dimiliki oleh perusahaan Enagic dari Jepang. Banyak testimoni Kangen Water untuk Jerawat yang diberikan baik oleh masyarakat Jepang ataupun pengguna Kangen Water lainnya di seluruh belahan dunia. Mereka merasa sangat puas dengan Strong Acid Water yang mampu menjaga kecantikan dan kebersihan kulit.

Tidak seperti manfaat Kangen Water untuk diet, Kangen Water yang memiliki tingkat keasaman atau pH 2,5 ini tidak boleh diminum. Strong Acid Water ini hanya digunakan dibagian luar tubuh atau untuk perawatan kulit. Dengan pH sangat asam yang dimilikinya, air tersebut terbukti dapat membunuh bakteri dalam 30 detik saja. Akibatnya, bakteri penyebab peradangan jerawat dan segera dibunuh dan tidak akan menyebar ke bagian-bagian kulit lainnya. 

  • Cara Menggunakan Kangen Water Untuk Jerawat
Manfaat Kangen Water untuk jerawat dapat diperoleh dengan cara membersihkan kulit yang berjerawat terlebih dahulu. Setelah itu, keringkan kulit menggunakan kain halus dengan mengusapkannya secara perlahan. Kulit yang harus dibersihkan terutama adalah kulit wajah yang biasanya tertutupi make up. Jika riasan wajah tersebut masih menempel, maka Strong Acid Water tidak dapat mengenai bakteri secara langsung untuk kemudian membunuhnya. 

Jika wajah telah bersih, maka Kangen Water dapat segera diaplikasikan. Setelah itu biarkan hingga menyerap dan jangan dibersihkan dulu. Strong Acid Water akan segera bekerja untuk membunuh bakteri pada jerawat. Selain manfaat Kangen Water untuk jerawat, terdapat berbagai manfaat lainnya dari air yang mampu membunuh bakteri tersebut. Diantaranya adalah mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh kuman, menghilangkan gatal-gatal dan juga mempercepat sembuhnya luka luar.