Postingan

Dahsyatnya Manfaat Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan Dunia Akhirat

Surat Al Fatihah merupakan salah satu surat dalam Alquran yang mempunyai pembukaan. Selain itu, makna surat Al Fatihah lebih dari sekedar pembukaan saja. Di dalam surat Al Fatihah mengandung makna yang sangat luar biasa dan mempunyai manfaat yang sangat dahsyat. Salah satu manfaat dari surat Al Fatihah ini adalah sebagai pengasihan. Manfaat surat Al Fatihah untuk pengasihan diyakini dapat meluluhkan hati pujaan hati ataupun masyarakat secara umum. Pengasihan dengan menggunakan surat Al Fatihah ini memang sudah terbukti ampuh dan bisa diandalkan.
Khasiat Al Fatihah untuk kasih sayang atau pengasihan bisa digunakan oleh semua umat Islam. Pada dasarnya untuk menjadikan surat Al Fatihah sebagai pengasihan harus dilakukan dengan niat tulus dan ikhlas karena Allah. Dengan demikian, amalan surat Al Fatihah untuk pengasihan ini bisa bekerja dengan maksimal. Untuk mendapatkan pengasihan dari surat Al Fatihah ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan membacanya pada malam hari.
Cara Membaca Surat Al Fatihah Untuk Pengasihan
Tata cara membaca surat Al Fatihah untuk pengasihan berbeda dengan membaca surat Al Fatihah pada umumnya. Ada beberapa untuk mendapatkan manfaat surat Al Fatihah untuk pengasihan, berikut ini adalah akan diberikan cara paling ampuh untuk mendapatkan pengasihan dari surat Al Fatihah:
Pertama Anda harus dalam keadaan suci, baik dari hadas besar maupun hadas kecil.
Kemudian pada sepertiga malam bangunlah untuk melaksanakan sholat hajat. Sholat hajat ini bisa dilakukan dua rakaat atau empat rakaat.
Setelah selesai sholat hajat maka bacalah sholawat atas Nabi Muhammad SAW 3 kali dilanjutkan dengan menyebutkan 99 nama Allah.
Selanjutnya jika sudah selesai maka sebutlah nama orang yang ingin Anda jadikan target agar sayang terhadap Anda. Dalam menyebutkannya harus dilengkapi dengan binti. Namun jika ingin mendapatkan pengasihan secara umum, maka tidak perlu menyebutkan nama tertentu.
Tahap selanjutnya Anda harus membaca surat Al Fatihah ini sebanyak 313 kali. Lakukan selama 1 minggu penuh agar hajat Anda bisa dikabulkan oleh Allah. Untuk pengasihan, Anda juga bisa membaca surat Al Fatihah sebanyak 100 kali setiap kali setelah selesai sholat wajib. Cara ini lebih ampuh untuk digunakan sebagai pengasihan.
Selain pengasihan secara umum, surat Al Fatihah juga bisa digunakan untuk mendapatkan jodoh. Khasiat surat Al Fatihah untuk jodoh yaitu dapat mendekatkan jodoh Anda sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya itu, manfaat surat Al Fatihah untuk pengasihan yang sangat besar ini juga dapat membuat Anda menjadi orang yang lebih bercahaya karena sering membaca Al Fatihah. Surat Al Fatihah juga bagus untuk dibaca setiap hari, selain untuk pengasihan juga bisa membukakan pintu rezeki pada Anda.