Manfaat Wardah White Secret Night Cream Pencerah Sekaligus Pelembab Wajah

Wardah White Secret Night Cream merupakan salah satu rangkaian paket white secret dari Wardah. Produk ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan produk perawatan kulit wajah aman, halal dan berkualitas. Manfaat Wardah White Secret Night Cream diantaranya adalah efektif bekerja menghambat pembentukan melanin, melembabkan wajah sekaligus mencerahkan. Hal tersebut karena produk ini mengandung formula advanced white specific system TM dan Derma-peptide technology yang dirancang khusus untuk Anda. 


Manfaat Wardah White Secret Night Cream,wardah white,white secret,review wardah,harga wardah,tinted day,secret night,night cream,cream 17ml,day cream,spf 35,kemasan baru,female daily,manfaat wardah,
Baca juga : Manfaat Baby Oil Untuk Jerawat
Apa perbedaan Wardah White Secret Night Cream dengan produk night cream lain? Mungkin Anda pernah bertanya demikian. Karena sekarang banyak sekali produk krim malam dari berbagai produsen dalam negeri maupun mancanegara yang pastinya memiliki kualitas dan keamanan yang tidak diragukan. Pertama, perbedaannya adalah Wardah telah dipercaya sejak awal memproduksi kosmetik dan perawatan kulit yang halal. Sehingga produk Wardah termasuk White Secret Night Cream aman digunakan. 

Manfaat Wardah White Secret Night Cream juga berfungsi tidak hanya mencerahkan kulit, namun juga melembabkan. Produk night cream white series Wardah ini mengandung kombinasi whitening complex, ekstrak licorice, vitamin B3 dan alpha arbutin yang bekerja efektif untuk mencerahkan kulit. Sementara proses melembabkan dan menutrisi kulit wajah diberikan oleh Vitamin E, Pro Vitamin B5 dan Hyaluronic Acid yang terkandung di dalam produk ini. Sebagai produk anti aging, Wardah White Secret Night Cream juga bekerja optimal. 

Cara pemakaian Wardah White Secret Night Cream yang tepat akan memberikan hasil yang lebih sempurna. Sebelum memakai produk ini, Anda sebaiknya membersihkan wajah Anda dengan air hangat. Kemudian mengeringkan dengan handuk bersih. Setelah itu, oleskan tipis-tipis Wardah White Secret Night Cream ke seluruh wajah, kecuali pada daerah sekitar lingkar mata dan mukosa. Cream yang lembut akan meresap sempurna dan bekerja efektif saat Anda tidur. 

Wardah White Secret Night Cream selain berfungsi sebagai anti aging atau penuaan juga dilengkapi dengan formula AHA alami. Formula ini bekerja mengangkat sel-sel kulit mati, memperbaiki kulit wajah, meregenerasi kulit agar lebih sehat, kenyal, lembab dan awet muda. Jadi, bagi Anda yang menginginkan produk perawatan dan pencerah wajah yang aman, halal dan baik, cobalah Wardah White Secret Night Cream lengkap dengan paket White Secret dari Wardah lainnya. 

Manfaat Wardah White Secret Night Cream akan lebih terasa apabila Anda juga menggunakan paket White secret seluruhnya. Yaitu, Facial White With AHA, Day cream, Pure brightening cleanser, scrub, exfoliating lotion, dan intense brightening essence yang merupakan serum dengan bahan pencerah. Paket White Secret dari Wardah ini akan membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah merata, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat sehingga kulit wajah lebih cerah, sehat terawat.