Manfaat Kangen Water pH 11 Dalam Kehidupan Sehari-hari

Manfaat Kangen Water pH 11 - Anda mungkin penasaran oleh Kangen Water yang saat ini mulai banyak digunakan orang. Apa sebenarnya Kangen Water atau Strong Alkaline Water itu? Strong Alkaline Water merupakan air yang memiliki pH basa, karena adanya kandungan senyawa-senyawa alkaline yang mengikat hidroksida. Strong Alkaline Water bukanlah obat, tetapi hanyalah air yang memiliki berbagai manfaat. Ada berbagai tingkat keasaman atau pH yang dimiliki air ini, diantaranya pH 11. Adapun manfaat Kangen Water pH 11 adalah: 


Manfaat Kangen Water pH 11,cara minum,strong kangen water,kangen water,ph 9'5,untuk diet,ph 11.5,efek minum,harga strong,ph 11,11 5,manfaat strong,strong acid,manfaat kangen water,
Baca juga : Manfaat Kangen Water pH 9 5 Untuk Kesehatan
  • Membersihkan bahan makanan dari pestisida
Kangen Water pH 11 dapat digunakan saat mencuci berbagai bahan makanan seperti sayur dan buah-buahan. Air yang bersifat basa ini mampu melepaskan sisa pestisida serta bahan kimia lainnya yang masih menempel pada produk-produk pertanian. Cara menggunakannya adalah dengan merendam sayur dan buah tersebut dengan Kangen Water selama 1 jam. Setelah itu bilas kembali memakai air biasa. 

  • Membersihkan makanan dari bahan berbahaya
Manfaat Kangen Water pH 11 yang lain adalah untuk membersihkan ayam, unggas, daging, ikan dan seafood lainnya. Berita-berita di koran dan televisi pernah mengabarkan adanya formalin dan bahan kimia berbahaya lainnya yang ditemukan pada ikan dan ayam. Untuk mengantisipasi pengaruh buruk dari bahan berbahaya tersebut, kita dapat membersihkan ayam, unggas, daging, ikan dan seafood lainnya dengan Kangen Water pH 11 sebelum dimasak. Caranya adalah dengan merendam bahan makanan tersebut menggunakan Kangen Water selama 15 menit, lalu membilasnya sebelum dimasak.
Untuk Detoksifikasi

Dengan pH 11 yang dimiliki, maka Strong Kangen Water untuk diminum sangat tidak dianjurkan. Tetapi walaupun demikian, air Kangen ini tetap bisa digunakan untuk membersihkan racun tubuh atau detoksifikasi. Caranya adalah dengan merendam kaki menggunakan Kangen Water pH 11. Hasilnya, racun-racun yang terdapat di dalam tubuh dapat dikeluarkan. Proses perendaman kaki ini dapat dilakukan dalam waktu 20 menit dan diulang sekali dalam seminggu. 

  • Membersihkan peralatan rumah tangga
Harga Kangen Water pH 11 yang tidak terlalu mahal membuatnya dapat digunakan untuk membersihkan berbagai peralatan rumah tangga. Air Kangen ini memang sangat ampuh membersihkan berbagai noda membandel yang melekat pada peralatan makan, peralatan memasak, dan perangkat lain yang ada di dapur. Noda minyak, karat dan jamur bisa dibersihkan menggunakan Kangen Water. 

Manfaat Kangen Water pH 11 memang sangat baik untuk menjaga kebersihan rumah dan berbagai bahan makanan. Tetapi air Kangen dengan pH yang sangat tinggi ini akan berbahaya jika diminum. Larutan dengan pH 11 mampu mengkorosi organ-organ tubuh dan membuat kerusakan pada jaringan. Kangen Water yang dapat dikonsumsi adalah yang memiliki pH lebih rendah, yaitu 9,5 hingga 4,5. Jika lebih tinggi atau lebih rendah dari itu, maka berbagai masalah kesehatan bisa terjadi.