Manfaat Es Batu Untuk Wajah dan Bibir Segar dan Berseri

Manfaat Es Batu Untuk Wajah dan Bibir - Kulit wajah yang segar dan berseri merupakan dambaan bagi setiap orang. Banyak orang yang tidak segan-segan untuk mengeluarkan biaya yang mahal demi melakukan perawatan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan berseri. Untuk mendapatkan hal tersebut ternyata tidak harus dilakukan dengan mengeluarkan biaya yang mahal. Anda dapat mencoba cara alami yang lebih mudah tanpa efek samping untuk mendapatkan kulit yang segar dan berseri. Salah satunya adalah dengan mengambil manfaat es batu untuk wajah dan bibir yang berseri.


Manfaat Es Batu Untuk Wajah dan Bibir,manfaat es,es batu,untuk jerawat,untuk payudara,efek samping,untuk wajah,bahaya es,pada wajah,untuk mata,cara menggunakan,wajah bopeng,setiap hari,
Baca juga : Manfaat Handbody Natur E Untuk Kulit
Benda padat yang memiliki rasa yang dingin ini sangat nikmat untuk dicampurkan bersama air teh atau pun sirup pada cuaca yang panas. Namun, manfaat es batu ternyata tidak hanya itu saja. Anda dapat menggunakan es batu untuk melakukan perawatan kecantikan wajah. Setiap wanita tentu menginginkan wajah dengan kulit yang mulus dan cantik. Selain itu, memiliki bibir yang cerah dan lembab juga dapat mempercantik penampilan. Gunakanlah es batu sebagai bahan alami untuk mendapatkan kulit wajah dan kulit bibir yang segar dan lembut.

Manfaat Es Batu Untuk Wajah dan Bibir Segar dan Berseri
Lalu, bagaimanakah cara untuk mendapatkan manfaat es batu untuk wajah dan bibir? Caranya cukup mudah dan tidak merepotkan. Selain untuk kulit wajah dan bibir yang segar, es batu juga memiliki beberapa manfaat lainnya. Contohnya saja untuk meningkatkan sirkulasi di dalam darah, untuk mengatasi mata bengka, dan masih banyak lagi.

Es batu untuk mencerahkan bibir
Untuk membuat bibit nampak lembut dan cerah, Anda dapat mengusapkan es batu secara merata ke area bibir. Buatlah es batu dengan permukaan yang halus sehingga tidak menimbulkan luka. Lakukan hal ini sesering mungkin. Jika Anda melakukan secara rutin, Anda tidak perlu membeli pelembab bibir. Es batu dapat berperan sebagai salah satu pelembab bibir yang alami.

Untuk mencerahkan kulit wajah
Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang cerah? Anda dapat menghaluskan buah mentimun dan strawberry kemudian dibekukan. Oleskan es batu dari hasil campuran mentimun dan strawberry. Lakukan secara rutin 1 kali dalam 1 minggu.

Mengatasi mata panda
Mata panda atau lingkaran mata hitam yang terdapat pada bagian mata membuat penampilan menjadi kurang menarik. Hal tersebut dapat disebabkan karena mata lelah dan kurang tidur. Oleskan es batu pada aera mata untuk mengatasi mata panda.

Mengecilkan pori-pori
Bagi Anda yang mendampakan pori-pori wajah yang lembut dan tidak terlihat, Anda dapat melakukan cara alami dengan menggunakan es batu. Oleskan es batu pada kulit wajah sesering mungkin atau gunakan air es untuk membersihkan wajah.

Begitu banyak manfaat es batu untuk kecantikan wajah bukan? Itulah beberapa manfaat es batu untuk wajah dan bibir menjadi lebih lembut, segar, dan berseri. Kalau ada cara alami yang dapat digunakan, untuk apa menggunakan cara yang mahal? Cara alami merupakan cara yang lebih sehat tanpa efek samping dalam jangka pendek maupun panjang.