Postingan

Manfaat i Face Vitamin C Serum Untuk Wajah Yang Cerah Dan Awet Muda

Vitamin C memang terbukti memberikan banyak manfaat bagi kulit. Karena itu i Face Vitamin C Serum yang kaya akan vitamin C juga mampu membuat kulit wajah semakin terlihat cantik. Serum ini mengandung turunan Vitamin C yang merupakan senyawa yang stabil. Dengan proses Micronized Technology saat pembuatannya, maka senyawa tersebut dapat meresap ke dalam lapisan kulit yang paling dalam. Adapun manfaat i Face Vitamin C Serum bagi kulit wajah adalah sebagai berikut:
Mencegah penuaan dini
Vitamin C merupakan antioksidan yang kuat. Antioksidan ini mampu menghambat reaksi-reaksi negatif yang disebabkan oleh radikal bebas. Polusi udara serta makanan menjadi sumber radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini. TAnda-tAnda penuaan dini tersebut adalah kulit yang menjadi kusam, muncunya garis halus dan kerutan, serta timbulnya flek-flek berwarna hitam. i Face Vitamin C Serum Indonesia mampu mencegah semua tAnda-tAnda penuaan dini tersebut.
Mencerahkan kulit
Selain mampu mencegah terjadinya penuaan dini, manfaat i Face Vitamin C Serum yang lain adalah mencerahkan kulit. Vitamin C memang mampu mencegah melanin kulit terbentuk. Caranya dengan menghambat kerja dari enzim tyroinase yang berperan dalam pembentukan pigmen dan membuat kulit wajah lebih gelap. Dengan penggunaan serum ini, kulit tidak akan menjadi gelap walaupun terpapar sinar matahari. Memutihkan wajah dengan menggunakan serum vitamin C terbukti lebih aman jika dibandingkan dengan menggunakan hydroquinone apalagi merkuri.
Membantu pembentukan kolagen
Vitamin C yang mampu meresap hingga ke bagian kulit terdalam akan mampu dimanfaatkan dalam pembentukan kolagen. Dengan kolagen alami yang dibentuk sendiri oleh tubuh, maka berbagai manfaat positif akan lebih dirasakan daripada mengkonsumsi kolagen dari luar. Kolagen yang terbentuk akan mampu membuat kulit lebih kenyal, kencang dan tampak awet muda. Dengan harga i Face Vitamin C Serum di apotik yang terjangkau, wajah yang selalu tampak muda dapat dimiliki.
Melembabkan kulit
Manfaat lain yang bisa diperoleh dari produk serum vitamin C ini adalah mampu melembabkan kulit dan mencegah kulit menjadi kering. Produk ini juga mampu menjadi anti inflamasi yang akan mengurangi efek kemerahan dari jerawat yang semakin meradang. Bekas jerawat yang sangat mengganggu penampilanpun dapat dicegah kemunculannya. Kulit menjadi lebih bersih dan terlihat mulus.
Semua manfaat i Face Vitamin C Serum dapat diperoleh dengan cara pemakaian yang benar. Pemakaian tersebut adalah dengan terlebih dahulu membersihkan wajah agar penyerapan serum menjadi lebih efektif. Kemudian teteskan serum tersebut sebanyak 3 hingga 4 tetes pada jari telunjuk, lalu usapkan ke permukaan dari kulit wajah secara merata. Jika pemakaian serum dilakukan sebelum menggunakan kosmetik, sebaiknya tunggu beberapa saat hingga serum bekerja, baru kemudian kosmetik dapat digunakan.