Postingan

Manfaat Bedak Viva Nomor 4 Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Tahukah Anda apa saja manfaat bedak Viva nomor 4? Jika belum, Anda dapat menyimak uraian berikut ini untuk mengetahui manfaat bedak yang satu ini. Bedak Viva merupakan bedak yang sangat legendaris. Sudah lama bedak Viva diproduksi dan bahkan sampai sekarang masih diproduksi dan beredar di pasaran. Bedak Viva nomor 4 sendiri merupakan bedak Viva pilihan favorit para pengguna bedak Viva. Bedak Viva sebenarnya tersedia dalam 2 pilihan, yaitu bedak padat dan bedak tabur. Untuk bedak tabur Viva no 4 sendiri ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.
Bedak Viva nomor 4 yang tabur memiliki warna natural sehingga cocok dengan kulit wanita Indonesia yang dominan berwarna sawo matang. Bahkan untuk wajah cerah sekalipun, bedak Viva nomor 4 ini cocok untuk digunakan. Lalu, apa saja manfaat bedak Viva nomor 4? Bagi Anda yang ingin tahu apa saja manfaat dari bedak tabur dari Viva ini, berikut adalah manfaat-manfaatnya:
Mencegah kulit berminyak
Bedak tabur memiliki manfaat menyerap minyak di mana teksturnya yang berbeda dari bedak padat. Bedak tabur dari Viva ini bermanfaat untuk menyerap minyak sehingga kulit wajah menjadi lembab tanpa minyak berlebih. Dapatkan manfaat bedak Viva nomor 4 ini hanya dengan menggunakannya setiap hari.
Mencegah jerawat
Bedak padat berpotensi menutup pori-pori kulit yang dapat menyebabkan jerawat. Sementara bedak tabur Viva bermanfaat untuk menyerap minyak dan tidak menutup pori-pori kulit sehingga dapat mencegah tumbuhnya jerawat. Baik bedak Viva yang sachet atau bedak tabur Viva Queen, keduanya memiliki manfaat yang sama.
Menyegarkan wajah
Manfaat utama dari penggunaan bedak tabur Viva adalah untuk menyegarkan wajah. Jika Anda tampil tanpa bedak, kulit wajah Anda akan terlihat kusam. Cukup bubuhkan bedak Viva tabur yang nomor 4 ke wajah secara merata. Namun gunakan tipis-tipis saja agar wajah Anda tidak seperti menggunakan topeng.
Menutupi noda hitam di wajah
Jika Anda memiliki noda hitam di wajah yang membuat Anda malu, gunakan saja bedak tabur Viva. Manfaat bedak Viva nomor 4 lainnya yaitu menutupi noda hitam di wajah ataupun noda bekas jerawat. Dengan menggunakan bedak Viva face powder, wajah Anda akan terlihat lebih bersih dan lebih cerah. Terlebih lagi bedak Viva nomor 4 memiliki warna natural yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.
Itulah manfaat yang dapat Anda peroleh dengan menggunakan bedak Viva nomor 4. Bedak taburnya sendiri lebih ringan dibandingkan bedak padat sehingga nyaman digunakan untuk wajah berjerawat sekalipun. Bedak Viva memang sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat. Teksturnya yang lembut dan ringan dapat membantu mencegah timbulnya jerawat di wajah. Yang tidak kalah penting, bedak Viva yang aman digunakan ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Demikian yang dapat disampaikan mengenai manfaat bedak Viva nomor 4.